Social Items

Cara Membuat Case Hp Dari Kertas

Kali ini saya memakai kertas foto karena teksturnya yang aga keras sehingga tidak mudah rusak dan kusut 5 Cutter 5 Case bening Cara membuat. Ada beberapa jenis transfer paper yang bisa menggunakan setrika dan ada juga yang tidak bisa Jadi anda jangan salah membeli sebelum anda membeli transfer.


Tanpa Perlu Keahlian Menjahit Yang Handal 5 Kreasi Mudah Ini Bisa Kamu Bikin Sebagai Latihan Proyek Menjahit Menjahit Proyek Menjahit Pemula

Saat membuat casing hp dari kayu ini Hp yang saya gunakan adalah smartphone Symbian lama yaitu Nokia N79.

Cara membuat case hp dari kertas. Alat dan Bahan. Kalian bisa mendapatkannya dari google atau dari sumber yang lainnnya. Kalau begitu kamu bisa mencoba alternatif yang kedua ini yakni membuat casing HP unik dari bahan kardus.

Cara paling sederhana untuk membuat case HP sendiri adalah dengan menggunakan kertas kado. Bahan-bahan yang perlu disiapkan. Artboard size adalah jenis - jenis ukuran kertas atau vanbas dari mobile app design tersebut setelah itu kalian pilih ukuran hp yang akan kalian edit kalo saya memilih iphone 6 jika sudah langsung klik ok saja lihat gambar berikut ini.

Setelah masuk pada halaman online editor langkah berikutnya untuk membuat desain dengan cara menempel gambar adalah sebagai berikut. Berikut yang harus diperlukan dan cara membuat papercase. Misalnya membuat case hp dari kertas kado casing hp dari kardus casing hp transparan dengan sticker dari kertas yang diprint atau paper case dari barang bekas dari kain flanel dan dari lem tembak.

Berbagai media sebenarnya bisa kita gunakan untuk membuat case hp sendiri yang lucu unik dan sederhana. Contohnya saja membuat printed case yang gambarnya bisa kamu pilih dan desain sendiri. 2 Buka Canon-Photo Print EX di laptop anda lalu pilih Photo Print.

Casing bening jangan yang ada blurnyanya sesuai ukuran HP. Kita hanya memerlukan jarum dan benang saja dengan menggunakan teknik tusuk feston. Cari gambar untuk softcase hp yang mau kamu tempel upload pada online editor.

Cara Kreatif Membuat Casing HP Bergambar Foto Sendiri. Oh ya untuk isian lem tembak warna kamu bisa dapatkan di toko buku kemungkinan ada. Jadi bagi anda yang ingin mengetahui cara membuat casing hp bergambar dan unik ataupun hanya sekedar ingin mengetahui cara menghias case hp sendiri dari barang bekas kardus kertas kado kain flanel lem tembak dengan mudah dapat kita ikuti langkah -.

35 comments for Cara Kreatif Membuat Casing HP Bergambar Foto Sendiri Pasang Iklan Gratis Oleh Kita 31 January. Usahakan desain atau gambarnya memiliki resolusi HD supaya hasilnya juga lebih bagus. Misalnya membuat case hp dari kertas kado casing hp dari kardus casing hp transparan dengan sticker dari kertas yang diprint atau paper case dari barang bekas dari kain flanel dan dari lem tembak.

Kalaupun harus membeli pasti harganya sangat murah. Ad Looking For Great Deals On Case Laptop Hp. Get Case Laptop Hp With Fast And Free Shipping For Many Items On eBay.

Pertama siapkan dan potong dulu kertas minyak yang biasa digunakan sebagi dasaran untuk tempat kue sesuai dengan ukuran smartphone kamu. Awali dengan membuat desain atau mencari desain gambar yang kamu inginkan untuk smartphone kamu. Setelah beberapa saat yang lalu saya melihat sebuah video di Youtube tentang cara membuat casing smartphone dari kayu How to make wooden smartphone case saya jadi tertarik untuk membuatnya.

Cara Membuat Casing Hp Bergambar Sendiri. Melindungi hp dari gesekan dan benturan. Cara Membuat Casing Hp dengan Foto Kita Sendiri dengan Mudah Bagi anda yang ingin membuat penampilan hp menjadi unik maka salah satu caranya adalah dengan merubah penampilan casing hp.

Kertas minyak ini berguna sebagai pelindung smartphone ketiia diberi lem tembak sehingga saat. Misalnya membuat case hp dari kertas kado casing hp dari kardus casing hp transparan dengan sticker dari kertas yang diprint atau paper case dari barang bekas dari kain flanel dan dari lem tembak. Hai guys kali ini aku bikin phone case Casing HP dari Karton Bekas dan Kertas Kado.

Langsung cari menu di sebelah Kanan atas bernama Upload Gambar. Bahan-bahan yang harus dipersiapkan adalah casing HP transparan kertas kado dengan motif atau gambar sesuai selera gunting atau cutter dan lem. APA SAJA FUNGSI CASING HP.

1 Pilih gambar atau design yang kalian inginkan. Langkah 1 - Persiapkan Bahan-Bahan. Cetak gambar tulisan hasil disain kamu atau foto ke kertas transfer paper.

Cara Membuat Case Hp Sendiri. Case asli Handphone memiliki fungsi penting sehingga sangat disayangkan jika kita. Sebelum kita membahas cara membuat casing hp sendiri alangkah baiknya kita tahu fungsi dari casing hp itu sendiri.

Berikut ini adalah cara membuat casing HP dari kertas kado. Fungsi case hp ini sangat banyak tidak hanya sekedar sebagai hiasan saja. Mengetahui Ukuran Hp dan Mendesainnya di Photoshop adalah hal yang sangat menyenangkan.

Cara Membuat Solder Mini dari Baterai AA Dengan cara Membuat Custom Case Hp Dari Lem Tembak ini sebetulnya kamu juga melakukan olah kreatifitas diri kamu sendiri loh. Case Bening sesuai dengan jenis Hp Anda. From Everything To The Very Thing.

Cara Membuat Transfer Paper Untuk Custom Case Hp Dari Kertas Bungkus Nasi Youtube Di 2021 Kertas Pembungkus Kertas Case. Selain itu casing hp dari lem tembak ini gak akan sama dengan yang dijual di konter-konter dan lebih unik tentunya. Selanjutnya kamu bisa cetak hasil desain atau gambar pada kertas foto atau karton folio.

Oke langsung saja ya kita lihat pada. Yuk kita mulai cara membuat casing bergambar dengan kertas hasil print atau yang disebut dengan istilah Paper Case. Untuk membuat casing HP dari.

By Bella iFanny. Membuat case HP simple dari kain flanel ini sangat mudah dan sederhana karena tidak memerlukan mesin jahit untuk membuatnya. Lagu simpan gambar tersebut.

Sedangkan peralatan yang digunakan adalah gunting dan lem tembak. Belum lagi peralatannya yang tentu tidak semua orang punya. Alas Cutter bila punya Sudah Punya Aksesoris Smartphone Terkini Yuk Cek Instagram Raisa Gadget.

Pandangan Smartphone anda akan terlihat berbeda dari yang lainnya dan bisa membuat penasaran karena banyak orang yang belum mengetahui cara memberi foto yang lengket di dalam silikon atau jellycase hp. Kardus sendiri merupakan bahan yang paling mudah ditemukan di kehidupan sehari-hari. Jika sudah klik ok maka kita bisa lihat ukuran yang.

Untuk bahan utamanya yaitu kain flanel tali kur elastik dan kancing baju. Mudah cari Bahannya dan gampang bikinnya Yuk langsung aja simak vid. Solusi Dan Cara Mengatasi Masalah Baterai Layar Sentuh Atau Touchscreen Aplikasi Di Hp Android Samsung Xiaomi Oppo Smartphone Apple Iphone Iphone Smartphone.

Cara menggunakan kertas transfer paper. Membuat case HP dari plastik mungkin butuh waktu lama. Oke langsung ikuti saja tutorial cara mudah membuat sendiri custom case hp dari lem tembak di rumah berikut ini.


Pin On Diy Karyarach Handmade


Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar